Charles Kuonen Suspension Bridge

Charles Kuonen Suspension Bridge – Jembatan Terpanjang Di Dunia. Mau Mencoba ?

Charles Kuonen Suspension Bridge mungkin kurang begitu didengar namanya sebagai salah satu nama jembatan. Jembatan ini terletak di negara Swiss. Charles Kuonen Suspension Bridge ini bisa jadi jembatan yang tidak pernah terpikir setelah salah satu jembatan mengerikan di China yang terbuat dari kaca bernama Zhangjiajie Suspension Bridge dibuat. Apa keistimewaan dan uniknya Charles Kuonen Suspension Bridge ini ?

Charles Kuonen Suspension Bridge

Charles Kuonen Suspension Bridge by www.pinterest.com

Charles Kuonen Suspension Bridge = Jembatan Keberanian

Charles Kuonen Suspension Bridge bisa jadi disebut sebagai jembatan keberanian. Orang-orang yang ingin melewatinya, pastilah orang-orang yang memiliki nyali besar dan penyuka tantangan adrenalin. Bisa dipastikan jembatan ini memiliki ketinggian yang fantastis.

Jembatan di Swiss ini dibuka pada Agustus 2017 dengan ketinggian 85 M dari lembah tertinggi dengan panjang hampir 500 M dan lebar jembatan kurang lebih 65 Cm. Jembatan ini menjadi penghubung pegunungan Alpen, dimana para pendaki harus menempuh perjalanan selama 4 jam untuk sampai kesini jika berjalan kaki. Dengan adanya Jembatan Charles Kuonen Suspension ini membuat perjalanan menjadi singkat yaitu 10 menit.

Tantangan untuk melewati jembatan ini akan terbayar dengan suguhan pemandangan yang menakjubkan di sekelilingnya. Di sekitar jembatan akan terlihat pemandangan the Matterhorn, Weisshorn dan the Bernese Alps. Perjalanan menjadi tidak terasa menakutkan.

Charles Kuonen Suspension Bridge Dan Pembangunnya.

DIbangun oleh The swissrope / Lauber Seilbahnen AG dengan masa pembangunan yang membutuhkan waktu 10 minggu bisa menarik begitu banyak pendatang. Perusahaan ini sudah banyak membangun jembatan baik di Swiss ataupun di luar negeri sehingga pengalamannya sudah tidak diragukan.

Pembangunan jembatan ini menjadi alternatif jalan yang panjang dan berbahaya bagi para pendaki pegunungan Alps. Nama Charles kuonen sendiri diambil dari nama seorang psikolog dan pemilik perusahaan Anggur di Swiss. Ia menjadi sponsor terbesar dalam pembangunan jembatan. Ditaksir pembagunannya mencapai $775.000.

Walau kelihatannya sangat berbahaya, tapi sebenarnya jembatan ini sangat aman untuk dilalui. Konstruksinya sendiri sudah diperhitungkan. Para pemandu akan memberi peringatan bagi orang-orang yang memiliki penyakit jantung atau dalam kondisi tidak sehat untuk tidak melalui jembatan ini. Selain itu, jembatan ini akan ditutup apabila ada kondisi-kondisi cuaca yang tidak aman seperti badai salju, badai petir dan lainnya. Apakah kalian siap melewati jembatan ini ?

Bagi kalian yang memiliki pertanyaan mengenai wawasan dunia, bisa ditanyakan di kolom komentar. Tim editor akan membantu untuk mencari jawabannya. Siapa tahu pertanyaan kalian membuka wawasan baru bagi banyak orang.

Source:
www.europaweg.ch/en/the-charles-kuonen-suspension-bridge-on-the-europaweg/
edition.cnn.com

COMMENTS

%d bloggers like this: