Hotel Mewah Luar Angkasa – Pastikan Tabunganmu Cukup Jika Mau Menginap Disini !

on

Hotel mewah luar angkasa memang tidak akrab di telinga. Namun, ide untuk membangun hotel di luar angkasa ini bukan imajinasi belaka. Hotel mewah memang sudah biasa didengar bila letaknya di bumi dan memang semua orang tahu hotel jenis ini ditujukan oleh mereka yang memiliki dana yang luar biasa.

hotel mewah luar angkasa
hotel di luar angkasa by http://www.twitter.com

Hotel Mewah Luar Angkasa Dan Kenikmatan Liburan Istimewa

Hotel mewah luar angkasa ini diberi nama Aurora Station yang dijalankan oleh Orion Span. Hotel aurora station ini membawa 6 orang yang diantaranya adalah 2 orang staf luar angkasa dan 4 tamu. Hotel mewah luar angkasa ini memiliki panjang 13 meter dan lebar 4 meter.

Fasilitas hotel yang disediakan antaranya perjalanan 12 hari di luar agkasa dan menikmati hotel dengan tekhnologi canggih. Di dalam hotel ini tamu akan dimanjakan dengan pengalaman layaknya astronot dan merasakan pengalaman di luar angkasa selama 90 menit periode orbit. Dengan kata lain, kenikmatan istimewa dari perjalanan ini yaitu para tamu bisa menikmati 16 kali matahari terbenam dan terbit langsung dari atas bumi.

Tidak hanya itu, pengunjung bisa menikmati indahnya cahaya aurora dari utara maupun dari selatan. Hotel ini akan melakukan perjalanan di ketinggian 320 km di atas permukaan bumi. Layanan hotel yang menyediakan Wi-fi super kencang bisa dinikmati untuk tetap bisa berkomunikasi dengan orang di rumah. Pengunjung yang merasakan pengalaman sebagai astronot ini, juga mendapatkan ilmu yang berharga tentang bagaimana menanam tumbuhan di luar angkasa.

Para tamu yang akan melakukan perjalanan istimewa di hotel mewah luar angkasa ini wajib melakukan training selama 24 bulan. Karena dianggap terlalu lama, maka pihak orion span mempersingkat menjadi 3 bulan. Hal ini dilakukan agar para tamu terbiasa baik secara fisik maupun mental menghadapi tantangan di luar angkasa yang belum mereka rasakan.

Hotel Mewah Luar Angkasa Hingga Keping Dollar Yang Dikeluarkan.

Perjalanan istimewa tentu tidak akan terlebas dari seberapa banyak dolar yang harus dikeluarkan. Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman luar biasa ini harus mengeluarkan dana sebanyak $80,000/orang sebagai deposit. Deposit ini tentu saja bisa dikembalikan, jika sewaktu-waktu pengunjung membatalkan misinya atau tidak bisa memebuhi biaya total perjalanan ini.

Untuk biaya total dari perjalanan ini para pengunjung perlu menyiapkan dana sebesar $9,5 Juta. Hotel mewah luar angkasa ini akan diluncurkan pada tahun 2022. Biaya ini tidak lebih mahal dari penerbangan luar angkasa untuk misi pribadi yang pernah dilakukan oleh beberapa miliader. Sebelumnya ada sebuah misi perjalanan luar angkasa tahun 2001 yang memakan biaya $20juta. Tertarik mendapatkan pengalaman layaknya astronout ? Nabung dulu ya..

Bagi yang memiliki pertanyaan seputar wawasan dunia, bisa ditanyakan lewat kolom komentar. Siapa tahu pertanyaan itu membuka wawasan baru bagi banyak orang.

Source:
https://www.space.com/40262-aurora-station-space-hotel-vr-wifi-weightlessness.html
https://edition.cnn.com/travel/article/aurora-station-luxury-space-hotel/index.html
https://www.theguardian.com/science/2018/apr/07/luxury-space-hotel-orion-span-aurora-station

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s